Jumat, 04 April 2014

Contoh Fan Fiction

Hay ketemu lagi nih sama aku :p kemarin aku udah share tentang Cara Membuat Fan Fiction
nah sekarang aku share nih salah satu Contoh FF atau Fan Fiction karya ku. Semoga kalian semua suka ya :D Yuk ah cekidoootttt



Ternyata, SARANGHAE






Genre : Comedy
Cast    : Lee Min Ho, Kim Wo Bin, dan Lee Seung Gi
Author : Eka Amalia


Di  pagi hari tepat memasuki hari pertama libur panjang, terlihat laki-laki tinggi, gagah nan tampan. Ia berjalan menuju sebuah rumah mewah di daerah Gangnam.

Kim Wo Bin : tok…tok..tok… Assalamualaikum. Hyung ….. main yuk.

Tak lama kemudian muncul seorang laki-laki yang tak kalah tampan dan gagah dengan sosok bernama Kim Wo Bin tersebut.

“Waalaikumsalam…. Ehh Wo Bin, aku kira siapa. Ayo masuk,” Sahut Lee Min Ho.

Kim Wo Bin : Wah tumben rumah kamu sepi banget hari ini.

Lee Min Ho : Iya nih mami papi ku lagi keluar negri, biasa perjalanan bisnis, Hehehehe.

Kim Wo Bin : Sok manggil papi mami iihhh, hahahahaha. Eh gimana kalau hari ini kita main golf?

Lee Min Ho : Wah boleh juga tuh ide bagus. Sebentar ya aku siap-siap dulu.

Selang 15 menit sekitar pukul 10.00 waktu korea, mereka berangkat menggunakan mobil mewah keluaran terbaru milik Wo Bin dan Min Ho. Tepat pukul 10.45 mereka sampai di tempat permainan golf. Mereka bermain golf sambil bercerita tentang perusahaan milik keluarga mereka masing-masing.

Lee Min Ho : oiya, bagaimana perkembangan saham diperusahaan milik ayahmu  Wo Bin?

Kim Wo Bin : Alhamdulillah saham di perusahaanku naik sekitar 10%. Sungguh luar biasa kan (sambil tersenyum kecil).

Lee Min Ho : Mwo? Jeongmal? Waahhh daebak! Keren banget, hebat aku salut deh dengan perusahaan milik ayahmu.

Kim Wo Bin : Hehehe iya, aku aja gak nyangka bisa naik sampe 10%. Lalu bagaimana dengan perusahaan Shinhwa milik ayahmu?

Lee Min Ho : Saham yang naik sih gak terlalu banyak tapi aku bersyukur Alhamdulillah walau hanya naik 5% saja.

Kim Wo Bin : Wah itu hebat juga tau, hehehehe (sambil mendorong punggung Lee Min Ho).

Tiba-tiba……….. Bruuuuukkkkk!!! Terdengar bunyi gagang golf yang dilempar sangat keras disana. Ternyata yang melempar adalah sesosok laki-laki tampan, gagah dan memiliki wajah imut.

Lee Seung Gi : Apa-apaan ini? Tega banget kalian bercanda sambil main golf disini, sementara aku sendirian. Gak ada yang ngajak aku main golf. Kalian menganggap aku ini sebagai sahabat kalian apa bukan sih? Kenapa kalian seakan-akan ingin menyingkirkan aku???? (Lee Seung Gi pun menatap mereka tajam sambil marah-marah).

Lee Min Ho : Bbu..bbuu… bukan seperti itu Seung Gi, ini tidak seperti apa yang kamu pikirkan.

Lee Min Ho berusaha menjelaskan sambil memegang tangan Lee Seung Gi, namun Lee Seung Gi berusaha menghindar dari tangan Lee Min Ho.

Lee Seung Gi : Udah gak usah megang-megang!  Lalu  kalau tidak seperti apa yang aku pikirkan, terus ini apa dong? Kalau kalian udah ingin menganggap aku sebagai Mantan Sahabat kalian ya bilang aja terus terang.

Kim Wo Bin : Seung Gi, dengar dulu penjelasan dari kami, kami tidak bermaksud seperti itu. Kami sangat menyayangimu. Kita tetap akan menjadi sahabat selamanya. Tadi itu aku lagi bosan dirumah, terus aku keliling komplek, nah kebetulan aku lewat depan rumah Lee Min Ho, aku mampir kerumahnya. Dan ide main golf itu datang secara tiba-tiba.

Lee Min Ho : Iya betul Seung Gi, sudahlah jangan marah-marah terus, kita ini sudah bersahabat sejak kecil. Jangan hanya masalah seperti ini persahabatan kita hancur.

Lee Seung Gi : Gotjimal! kenapa kalian gak ada niat sedikitpun untuk menelpon aku atau sms ngajak aku bermain golf bersama kalian? Apa kalian memang sudah lupa sama aku?

Lee Min Ho : Bukan seperti itu, kami tidak melupakan kamu tapi karna ide tadi itu muncul secara tiba-tiba, ya kita berdua langsung berangkat. Kami tidak bermaksud melupakan kamu.

Kim Wo Bin : Iya bener Seung Gi, sudahlah jangan marah lagi. Mianhae Namdongsaeng, jebalyo (sambil pasang wajah sok imut). Kekekekeke :D

Terlihat senyum kecil yang keluar dari bibir manis Lee Seung Gi berkat tingkah Kim Wo Bin yang sangat menggemaskan itu.

Lee Min Ho : Ne, mianhae Namdongsaeng, mianhae (sambil bertekuk lutut dihadapan Lee Seung Gi dan pasang wajah melas).

Lee Seung Gi pun terdiam sejenak………… tek tok tek tok teengggg……………..

“Ne, gwaenchana”, Jawab Lee Seung Gi dengan wajah jutek nya.

Mendengar  jawaban Lee Seung Gi, Kim Wo Bin dan Lee Min Ho pun berteriak karna senang.

Lee Min Ho+Kim Wo Bin : Aaaaahhhhhhh khamsahamnida, khamsahamnida.

Lee Seung Gi : Ne, Cheonma. Tapi  jangan ulangi lagi ya. Sekali lagi kalian melakukan ini, aku jamin kalian dapat piring pecah alias persahabat kita bubar!

Lee Min Ho : Ok Seung Gi. Tenang aja kita gak akan mengulangi kesalahan ini lagi kok, iya kan Wo Bin?

Kim Wo Bin : Iya dong, karna kita adalah Best Friend Forever (sambil pasang wajah keep smile).

Lee Seung Gi : Khamsahamnida chingu, mian kalo tadi aku marah-marah sama kalian, Sarangaheyo chingu. Yaudah yuk kita nyanyi sebagai tanda persahabatan kita sudah utuh lagi.

Lee Min Ho : yuk! Ok kita mulai bernyanyi. Tapi bagaimana kalau kita menyanyikan lagu Soundtrack dari drama The Heirs yang dramanya bagus banget itu lho.

Kim Wo Bin : ok deh kita nyanyi lagu LOVE IS aja gimana? Reff nya kan bagus banget tuh artinya. Kan gak harus untuk pacar, untuk sahabat juga bisa. Gimana?

Lee Seung Gi : Owch iya aku tau. Menurut kamu gimana Min Ho?

Lee Min Ho : Ok Setuju. Kita mulai ya?

Lee Min Ho pun memberi aba-aba, “hana, dul, set!” (satu, dua, tiga)

naega sumeul swige haneun saram simjang gipi saegin saram hanaimnida
naui nunmul soge saneun saram gaseumsoge sumgin saram hanaimnida
geudae hanaimnida
geudael saranghamnida
naega itji motal sarangiyeo haengbokhaetdeon sarangiyeo
Love is love is love is love is feeling”

Merekapun bernyanyi sambil saling merangkul dan berjalan menuju ke ruang ganti pakaian.


Selesai ^_^ gimana? bagus gak?
jangan lupa tinggalkan komentar ya :D Dan jangan sungkan-sungkan mampir ke blogku :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar